Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Impikan Melatih Roma

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 28 Februari 2012 | 21:10 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, ternyata Carlo Ancelotti masih menyimpan ambisi pribadi. Ia berharap suatu saat bisa menangani tim AS Roma. Ancelotti ingin membawa Roma juara Serie A.

Pada pertengahan tahun lalu, nama Ancelotti sempat dikaitkan bakal melatih Roma setelah didepak dari Chelsea. Tapi, spekulasi itu tidak menjadi kenyataan setelah Roma malah menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih baru.

"Saya tidak pernah dihubungi oleh Roma. Mungkin karena saya akan meminta gaji yang tinggi, makanya saya tidak dikontak mereka," jelas Ancelotti kepada majalah Max magazine, Selasa (28/2).

Carletto menilai keputusan Roma menunjuk Enrique merupakan sebuah keputusan tepat. "Saya pikir Luis Enrique memiliki sejumlah ide bagus dan filosofi yang bisa digabungkan dengan sepak bola Italia, tapi ia masih membutuhkan waktu," tambah Ancelotti.

Mantan pelatih AC Milan itu tidak menutup pintu jika suatu saat Roma mengajukan penawaran baginya. "Saya ingin melatih Roma di masa depan. Tapi, saya berharap Luis Enrique tidak terganggu dengan keinginanku ini," tandas Carletto.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X