Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Torres, Aragones Dukung Keputusan Del Bosque

By Arnoldi - Selasa, 28 Februari 2012 | 23:23 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Vincente del Bosque tak memanggil Fernando Torres untuk memperkuat timnas Spanyol saat menghadapi Venezuela pada laga uji coba, Rabu (29/2). Sebagai mantan entrenador La Furia Roja, Luis Aragones mendukung keputusan Del Bosque tersebut.

Menurut pelatih yang membawa Spanyol menjuarai EURO 2008 itu, Torres saat ini sedang berada di kondisi terburuknya. Buktinya sejak pindah ke London Januari 2011 lalu, El Nino hanya mencetak lima gol dari 48 penampilannya di segala ajang. Karena alasan itu, Aragones pun tak menyalahkan kalau Del Bosque tak memanggil Torres.

"Saya mengerti kalau dia tidak dipanggil. Dia tak melalui saat-saat yang baik dan dia harus menunggu kesempatan lain. Sangat normal kalau seorang pemain yang jarang dimainkan dan tidak berada di dalam performa puncaknya untuk ditinggalkan," kata Aragones di Marca.

Timnas Spanyol sendiri tengah mengtalami krisis bomber menjelang laga persahabatan melawan Venezuela nanti. Mereka kehilangan bomber andalannya, David Villa, karena cedera patah tulang Desember 2011 lalu. Bomber lainnya, Alvaro Negredo, juga tak bisa memperkuat Si Merah karena cedera betis. Satu-satunya ujung tombak yang tersisa di timnas spanyol saat ini hanyalah Roberto Soldado dan Fernando Llorente.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X