Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lescott Masuk Skuad Inggris Gantikan Glen Johnson

By Husein Noval - Selasa, 28 Februari 2012 | 23:53 WIB
Joleon Lescott
Getty Images
Joleon Lescott

Pemain belakang Manchester City, Joleon Lescott dipanggil untuk memperkuat tim nasional Inggris menghadapi uji coba kontra Belanda, Rabu (29/1). Mantan pemain Everton itu masuk skuad Tiga Singa untuk menggantikan pemain Liverpool, Glen Johnson.

Johnson adalah pemain kelima yang terpaksa dicoret untuk kesempatan uji coba kali ini menyusul duo Manchester United, Wayne Rooney dan Tom Cleverley, bek kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker dan bomber Aston Villa, Darren Bent.

Kelima pemain itu mengalami cedera, Bent adalah yang terparah. Ia diragukan bisa melanjutkan kiprahnya bersama Villa di sisa musim ini dan tentu bisa berimbas pada pemilihan dirinya di Euro 2012.

Lescott tampil mengesankan bersama City dalam beberapa pertandingan terakhir. Tentu ia ingin kesempatan ini digunakan sebaik-baiknya demi satu tempat di Euro.

Laga melawan Belanda esok akan jadi awal petualangan pelatih sementara Inggris, Stuart Pearce  yang baru ditunjuk menggantikan Fabio Capello awal Februari lalu.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X