Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc: The Gunners Harus Percaya Pada Wenger

By Galih Rachdityo - Rabu, 29 Februari 2012 | 01:00 WIB
Cesc Fabregas dan Arsene Wenger
Shaun Botterill/Getty Images
Cesc Fabregas dan Arsene Wenger

Cesc Fabregas mengakui jika ia masih merasa terluka ketika melihat Arsenal mengalami kekalahan, tapi berkeras bahwa Arsene Wenger merupakan sosok yang tepat untuk membalikkan situasi The Gunners.

Slogan 'In Arsene We Trust' yang tertera di Stadion Emirates semakin diuji, karena para fan kini sedang menunggu kiprah manajer The Gunners itu untuk kembali memberikan trofi juara yang selama tujuh musim berturut-turut belum pernah dicicipi lagi oleh Arsenal.

Meski begitu, Fabregas yang kini sudah kembali lagi ke Barcelona pada bulan Agustus lalu setelah membela Arsenal sejak musim 2003/04, tetap memiliki keyakinan pada Wenger yang akan membawakan kembali kesuksesan pada The Gunners.

"Jika saya tidak bisa melihat Barca tanpa Pep Guardiola, maka kurang lebih saya melihat Arsenal tanpa Wenger," kata eks kapten Arsenal itu pada La Gazzetta dello Sport.

"Ia sudah berada di sana selama 16 tahun, dan ia satu-satunya pelatih Arsenal yang saya ketahui. Akan menjadi aneh, sangat aneh melihat Arsenal tanpa Wenger."

"Saya sedih ketika Arsenal menelan kekalahan, tapi dalam sepak bola, segala sesuatunya dapat segera berubah dari satu hari ke hari berikutnya. Saya yakin bahwa sebuah klub hebat seperti Arsenal akan segera kembali ke jalurnya."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X