Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho dan Higuain Bentrok

By Arnoldi - Rabu, 29 Februari 2012 | 02:06 WIB
Jose Mourinho dan Gonzalo Higuain.
Getty Images
Jose Mourinho dan Gonzalo Higuain.

baru ini. Pelatih mereka, Jose Mourinho, dikabarkan berselisih paham dengan salah satu bomber andalannya, Gonzalo Higuain.

Rumor itu merebak di media massa Eropa setelah Mourinho tertangkap kamera memaki-maki Higuain saat Madrid menang tipis 1-0 atas Rayo Valecano, Minggu (26/2). Ketika itu Mourinho memarahi Higuain dengan kata-kata yang tak pantas lantaran tak terlalu ngotot menekan lini pertahan Rayo di pertandingan tersebut.

Menurut laporan Triballlfootball, pelatih asal Portugal itu menghardik Higuain dengan kata-kata, "Pipa, tekan pemainnya. Bukan (f***ing) bolanya! Ayo, (f***ing) bergeraklah."

Sikap sarkastis Mourinho itu kabarnya mendapat respon balik berupa gesture yang tak mengenakkan dari Higuain. Bomber asal Argentina itu berdiri sambil bertolak pinggang seolah-olah tak percaya dengan apa yang didengarnya dari mulut Mourinho.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X