Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarang Dimainkan, Kuyt Siap Pindah

By Arnoldi - Rabu, 29 Februari 2012 | 02:38 WIB
Dirk Kuyt
Getty Images
Dirk Kuyt

Dirk Kuyt mengaku kecewa dirinya sangat jarang mendapat kesempatan bermain di Liverpool belakangan ini. Karena alasan itu, sayap asal Belanda tersebut tak menutup kemungkinan untuk pindah dari Anfield pada akhir musim nanti.

Menurut Kuyt, ia sebenarnya sangat ingin melanjutkan kariernya di Merseyside. Namun, jarangnya ia mendapat kesempatan bermain belakangan ini membuat penyerang berusia 31 tahun itu berpikir ulang mengenai masa depannya. Jika keadaan tak berubah, penyerang timnas Belanda itu mengaku siap pindah ke klub lain pada akhir musim 2011/12.

"Tidak mudah untuk duduk di bangku cadangan. Saya adalah pemain yang suka bermain di banyak pertandingan. Jika mungkin, saya ingin mendapatkan itu di Liverpool," tutur bekas bomber Feyenoord itu di De Telegraaf.

Kuyt sendiri tampil sebanyak 22 kali memperkuat Liverpool di Liga Inggris musim ini. Walau terlihat cukup banyak, hanya lima di antaranya saja Kuyt mendapat kesempatan tampil sampai akhir pertandingan. Sisanya Kuyt lebih sering menjadi pemain pengganti atau ditarik keluar lapangan di tengah-tengah pertandingan lantaran Kenny Dalglish lebih senang menurunkan pemain-pemain semisal Stewart Downing, Luis Suarez, dan Andy Carroll, yang digaet The Reds pada bursa transfer musim panas lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X