Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Nash Mempertegas Sikap di Phoenix Suns

By Eko Widodo - Rabu, 29 Februari 2012 | 05:08 WIB
Steve Nash, bertahan di Suns.
Getty Images
Steve Nash, bertahan di Suns.

sela NBA All-Star 2012 lalu.

"Itu terserah ke tim (Phoenix), apakah saya akan dilepas atau ditahan," kata Nash kepada The Arizona Republic. "Saya happy di Suns, namun tidak dengan rekor prestasi Suns di musim ini," kata Nash.

"Saya tetap komit akan bertahan. Sama seperti komitmen saya kepada para fans dan rekan setim bahwa saya tidak akan pindah. Namun, tim pasti punya kebijakan dan bisa setiap saat memindahkan pemain demi kepentingan bisnis. Kalau untuk urusan itu, itu sudah di luar wewenang saya," imbuh Nash.

Banyak yang berspekulasi Nash akan dikirim ke New York Knicks. Namun, kehadiran Jeremy Lin yang skillnya dihubungkan dengan Nash, membuat peluang itu hampir pasti tertutup.

Kolomnis ESPN, Broussard, mengatakan bahwa rumor Nash pindah sebaiknya diakhiri.

"Ia sudah sangat nyaman di Suns. Ia akan bertahan di Suns sampai akhir musim dan kontraknya habis. Kecuali jika Nash minta pindah, maka Suns baru akan membuka kontak dengan tim lain," kata Broussard.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X