Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Juara, Fergie Berharap United Kalahkan Spurs

By Arnoldi - Rabu, 29 Februari 2012 | 05:26 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manchester United akan menghadapi Totenham Hotspur di White Hart Line, Minggu (4/3). Menjelang laga berat tersebut, Sir Alex Ferguson mengungkapkan harapannya agar Si Setan Merah berhasil meraih angka penuh supaya peluang mereka meraih titel juara Liga Inggris musim 2011/12 tak menipis.

Menurut Fergie, pertandingan melawan Spurs nanti akan sangat krusial dalam menentukan peluang United menjuarai Liga Inggris musim ini. Jika gagal menang, peluang Si Setan Merah menyalip Manchester City di puncak klasemen akan menipis lantaran selisih poin mereka berkemungkinan akan bertambah lebar.

"Pertandingan melawan Spurs nanti akan besar. Jika kami bisa bertahan, maka kami akan memiliki peluang yang besar untuk memenangi liga," ujar Fergie menjelaskan pentingnya kemenangan pada laga mwlawan Spurs nanti di Sky Sport.

United sendiri berpeluang mengkudeta City dari puncak klasemen pada 30 April jika meraih angka penuh melawan Spurs nanti. Walau demikian, Fergie mengaku akan sangat gembira jika anak asuhnya bisa berada di peringkat teratas klasemen sebelum derby Manchester nanti.

"Saya ingin selisih dua poin kami dengan Manchester City tetap terjaga hingga 30 maret nanti. Walau demikian, akan sangat menguntungkan jika kami pergi ke Etihad dalam kondisi poin sama dan akan lebih baik lagi jika kami bisa berada di atas mereka sebelum pertandingan tersebut."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X