Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terlalu Banyak Skenario Barter untuk Lakers

By Eko Widodo - Rabu, 29 Februari 2012 | 05:44 WIB
Kembali nama Dwight Howard beredar di bursa.
Getty Images
Kembali nama Dwight Howard beredar di bursa.

Nama besar Los Angeles Lakers memang mendatangkan konsekuensi spekulasi, termasuk siapa yang akan mereka rekruit. Tiga hari lalu, nama Rasheed Wallace dikabarkan akan tanda tangan kontrak, namun sampai saat ini belum menjadi kenyataan.

Kembali nama besar Lakers masuk dalam bursa pemain yang akan berakhir 15 Maret ini. Kembali, nama Dwight Howard disebut. Namun Howard kepada Sports Illustrated menegaskan ia tidak ingin bermain dengan Kobe Bryant namun 'ingin menjadi Kobe Bryant'.

"Saya ingin menegaskan bahwa saya memang ingin seperti Kobe Bryant di Lakers di klub baru nanti, bukan bermain dengan Kobe Bryant," tiru Sam Amick dari SI.

Peter Vecsey dari New York Post juga mengungkap bahwa Lakers memerlukan point guard dan small forward. "Akan ada transaksi untuk itu. Sayangnya, yang harus dikorbankan adalah  Pau Gasol."

Disebut Vecsey, jika trade dengan Orlando terjadi, sudah pasti Lakers minta paket dengan Jameer Nelson. Selain dengan Orlando, Lakers juga dihubungkan dengan Cleveland Cavaliers untuk mendapatkan Ramon Sessions.

Ke Houston, Lakers meminati point guard Klyle Lowry dan Raymond Felton (Portland). Namun Houston mengatakan Lowry not for sale. Kalau mau dengan Felton, Lakers harus memanfaatkan momentuk sebab Felton sedang tidak happy di Portland.

Vecsey juga menyebut nama Michael Beasley (Minnesota) ditargetkan Lakers. Manakah yang sungguh-sungguh terjadi?


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X