Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesempatan Matri untuk Unjuk Gigi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Februari 2012 | 10:44 WIB
Alessandro Matri (kanan)
Getty Images
Alessandro Matri (kanan)

Cedera Antonio Cassano dan Antonio Di Natale menghadirkan peluang bagi Sebastian Giovinco dan Alessandro Matri. Dua nama terakhir mendapat kesempatan untuk mengisi barisan depan timnas Italia dalam laga persahabatan melawan Amerika Serikat.

Laga tersebut akan bergulir di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Kamis (1/3) dini hari WIB. Performa bagus Giovinco bersama Parma dan Matri bersama Juventus membuat Cesare Prandelli coba memasangkan keduanya di pertandingan itu.

Itu berarti pelatih Gli Azzurri diperkirakan akan menerapkan formasi 4-3-1-2. Duet Giovinco dan Matri akan ditopang Thiago Motta yang tepat berada dibelakangnya.

Bomber La Vecchia Signora itu berharap bisa menampilkan performa bagus di laga persahabatan melawan AS itu. Kesempatan ini juga ingin dimanfaatkannya untuk membuktikan bahwa dirinya layak menjalani tugas sebagai penyerang timnas Italia.

"Giovinco punya kualitas yang sangat bagus dan saya pikir bermain bersamanya di lini depan bisa membantu saya menampilkan performa baik," kata Matri seperti dilansir Football Italia.

"Sayang sekali kami tidak diperkuat Giuseppe Rossi dan Antonio Cassano. Akan tetapi, ini adalah kesempatan baik bagi saya untuk memperlihatkan apa yang bisa saya lakukan dengan seragam tim nasional."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X