Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Inggris, Belanda Terancam Minus Van Persie

By Lilianto Apriadi - Rabu, 29 Februari 2012 | 12:11 WIB
Robin van Persie (tengah)
Getty Images
Robin van Persie (tengah)

Tim nasional Belanda terancam tidak bisa diperkuat bomber utama mereka, Robin van Persie, ketika akan menjalani partai persahabatan melawan timnas Inggris, Kamis (1/3) dini hari WIB. Bintang Arsenal itu kabarnya mengalami cedera otot ringan saat sesi latihan.

Tanpa sosok Van Persie di lini depan tentu akan menjadi kerugian besar bagi Belanda. Pasalnya, dia merupakan penyerang terbaik saat ini yang dimiliki pelatih Bert van Marwijk.

Striker berusia 28 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak di Premier League sejauh musim ini dengan koleksi 23 golnya. Walau ada kemungkinan RVP tidak akan bermain, pelatih itu tetap punya keyakinan bisa memainkan Van Persie di Wembley.

"Kami masih harus menunggu dan melihat, tapi saya pikir tidak ada yang terlalu serius. Saya optimis dia akan bermain," kata Van Marwijk seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X