Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cannavaro Layak Perkuat Timnas Italia

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 29 Februari 2012 | 22:45 WIB
Paolo Cannavaro
Getty Images
Paolo Cannavaro

Penampilan gemilang Paolo Cannavaro bersama Napoli mendapat perhatian legenda sepak bola Italia, Antonio Benarrivo, mantan pemain Parma itu menilai Cannavaro pantas untuk membela Italia.

"Paolo Cannavaro merupakan pemain yang luar biasa. Ia juga merupakan pribadi hebat. Ia pantas memperkuat lini belakang Italia" puji Antonio Benarrivo dalam wawancara dengan Radio CRC, Rabu (29/2).

Benarrivo tidak terbeban dengan nama besar sang kaka, Fabio Cannavaro. "Semua kehebatan Paolo bukan karena memiliki nama belakang yang sama dengan Fabio," tambahnya.

Bersama Napoli, Paolo tampil bagus sebagai palang pintu dan kapten tim. Musim lalu ia mampu membawa Napoli finis di peringkat ketiga Serie A sehingga melaju ke fase Liga Champion musim ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X