Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Liverpool Keita Merasa Tersanjung

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 1 Maret 2012 | 00:14 WIB
Seydou Keita
Getty Images
Seydou Keita

Dikaitkan dengan Liverpool, gelandang Barcelona, Seydou Keita mengaku tersanjung. Lelaki asal Mali itu memang digosipkan bakal cabut dari Camp Nou akhir musim nanti.

Keita kini sudah berusia 32. Usia yang sudah tak muda, plus beratnya persaingan di lini tengah Blaugrana membuatnya mulai tersingkir dari tim utama.

Seperti dilaporkan Sky Sports, Liverpool tengah memantau perkembangan mantan pemain Sevilla itu. Manajer The Reds, Kenny Dalglish berencana memboyong Keita ke Anfield awal musim 2012/2013.

"Saya tersanjung dengan ketertarikan Liverpool, salah satu klub terbaik di dunia," ujarnya. "Tapi mari menunggu hingga akhir musim bersama Barcelona dan lihat saja apa yang akan terjadi."

"Saya cinta Barcelona dan sulit menemukan tim yang lebih baik dari mereka, tapi saya ambisius dan ingin bermain tiap pekan. Tantangan di tempat lain membuat saya tertarik dan Liverpool adalah salah satu tim top dengan pemain-pemain bagus," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X