Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Akan Kembali Lagi Dalam Waktu Empat Pekan

By Galih Rachdityo - Kamis, 1 Maret 2012 | 00:49 WIB
John Terry
Ian Walton/Getty Images
John Terry

Keinginan John Terry untuk bisa segera pulih dari cedera yang membekapnya pada bulan Januari lalu akhirnya bisa terwujud setelah sukses menjalani operasi lutut, dan kapten Chelsea ini diperkirakan akan bisa tampil lagi dalam kurun waktu empat pekan.

Bek sentral berusia 31 tahun tersebut, pekan lalu sempat divonis harus menepi selama delapan pekan dikarenakan menderita cedera lutut yang tidak bisa pulih sepenuhnya, sehingga mengharuskannya menjalani operasi lutut.

Setelah operasi untuk mengatasi cederanya berjalan dengan baik, Terry yakin dapat segera kembali menjalani latihan dan ingin membantu The Blues mencapai posisi terbaik sampai dengan penghujung musim kompetisi Premier League 2011/12. 

"Operasi berjalan dengan baik dan saya merasa sangat sehat," kata Terry pada The Sun. "Ahli bedah memangkas sedikit tulang di kaki kanan saya yang menyebabkan gesekan sehingga terjadi pembengkakan."

"Kami semua yakin kalau operasi tersebut sanggup memecahkan permasalahan dan tampaknya sangat bagus dapat kembali pulih dengan cepat. Para staf medis mengatakan bahwa membutuhkan sekitar empat sampai enam pekan sebelum saya bisa bermain lagi, tapi saya berharap bisa secepatnya."

"Sudah pasti saya akan kembali lagi sebelum akhir musim untuk membantu tim melaju di ajang Premier League dan juga berjuang untuk bisa tampil di kompetisi Euro 2012." 


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X