Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fletcher Ingin Kembali Perkuat United Musim Depan

By Arnoldi - Kamis, 1 Maret 2012 | 00:47 WIB
Darren Flatcher
Getty Images
Darren Flatcher

Musim 2011/12 sudah berakhir bagi Darren Fletcher setelah ia divonis menderita penyakit kronis di usus besarnya pada Desember 2011 lalu. Walau demikian, gelandang asal Skotlandia itu tetap mencoba berpikir optimis dengan bertekad untuk kembali memperkuat Manchester United musim depan.

Fletcher sebenarnya sudah cukup lama mengalami penyakit kronis pada usus besarnya itu. Ia bahkan harus absen sejak tur pramusim united di Amerika Serika awalu musim lalu. Sembat kembali bermain pada November 2011, Fletcher kembali ditepikan karena penyakitnya kambuh.

"Saya tak memberi jadwal kapan saya harus pulih. Tapi target saya adalah bisa kembali bermain untuk United musim depan. Jika saya bisa kembali, maka itu akan sangat bagus," kata Fletcher mengungkapkan harapannya di The Sun.

Fletcher sendiri saat ini tengah berjuang keras mencoba menyembuhkan penyakit yang sampai saat ini belum diketahui papa penyebabnya itu. Ia mencoba berbagai macam cara dan jenis pengobatan. Satu-satunya misinya saat ini adalah menyelamatkan karier sepak bolanya.

"Penyakit ini sepertinya tidak akan pergi dari saya. Walau demikian, Anda harus menemukan cara untuk bisa mengatasinya sehingga saya bisa kembali bermain sepak bola. Saya mencoba semuanya mulai dari diet sampai hypnotherapy," pungkasnya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X