Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani: Saya Sudah Berada di Klub yang Hebat

By Galih Rachdityo - Kamis, 1 Maret 2012 | 01:15 WIB
Edinson Cavani
Paolo Bruno/Getty Images
Edinson Cavani

Meski sudah dikaitkan akan hengkang dari Napoli di musim panas dan menuju ke ajang Premier League, tapi bomber Napoli, Edinson Cavani, mengatakan bahwa ia bahagia dengan kehidupannya di Serie A dan sudah berada di sebuah klub yang hebat.

Kabar yang berkembang di Italia mengaitkan pemain internasional Uruguay tersebut dengan transfer sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp 601 miliar ke Manchester City pada saat dibukanya jendela transfer musim panas, tapi Cavani berkeras tidak akan hengkang dari Naples untuk bergabung dengan salah satu klub top Eropa.

"Setiap pemain pasti ingin menjadi bagian dari sebuah klub yang hebat, tapi saya sudah mempertimbangkan Napoli sebagai klub yang hebat," kata Cavani di program TV Uruguay, Hablernos de Futbol.

"Terdapat skuad yang terdiri dari pemain-pemain luar biasa di sana. Saya merasa damai di Naples dan hanya memikirkan bagaimana bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik saat mengenakan seragam Azzurri."

Penyerang berusia 25 tahun tersebut, yang sudah mengantongi 23 gol dari 33 pertandingan sepanjang musim ini, sudah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti City, Real Madrid, dan Chelsea. Namun, Cavani sudah mengindikasikan tidak berniat untuk hengkang dari I Partenopei dalam waktu dekat.

"Saat ini menjadi pemain tersubur sepanjang masa Napoli di kompetisi Eropa membuat saya bangga," ujar Cavani. "Saya puas dengan apa yang saya kerjakan. Ini merupakan salah satu momen terbaik sepanjang karir saya dan berharap dapat terus melanjutkannya di jalur ini."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X