Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pato Diragukan Tampil Menghadapi Palermo

By Husein Noval - Kamis, 1 Maret 2012 | 02:32 WIB
Alexandre Pato
Getty Images
Alexandre Pato

Gangguan cedera tampaknya belum mau pergi dari Alexandro Pato. baru bermain kembali pekan lalu, bomber muda AC Milan ini kembali mengalami masalah otot dan kemungkinan bakal absen menghadapi Palermo di lanjutan Serie A, Ahad (4/3).

Pato yang baru kembali dari cedera langsung diturunkan sebagai starter saat jumpa Juventus pekan lalu. Sial, lelaki asal Brasil ini terpaksa diganti di babak kedua karena mengalami gangguan otot paha.

Usai menghadapi Juve, Pato dilaporkan sama sekali belum mengikuti latihan penuh bersama Rossoneri, hal itu membuatnya sangat diragukan untuk turun menghadapi Palermo.

Melihat kiprah Pato musim ini memang berbanding terbalik dengan musim sebelumnya. Bila di musim 2011/2012 ia membuat 14 gol dari 25 penampilan di Serie A, maka musim ini ia baru membuat satu gol dari 11 penampilan.

Cedera yang terus menimpa dirinya jelas menjadi salah satu faktor krusial dalam penurunan performa Pato musim ini.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X