Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Kaman Masuk Radar Miami Heat

By Eko Widodo - Kamis, 1 Maret 2012 | 05:16 WIB
Chris Kaman, kembali masuk bursa.
Getty Images
Chris Kaman, kembali masuk bursa.

ubah. Setelah menjauhkan Kaman dari incaran tim lain, sekarang Hornets memasukkan eks center LA Clippers itu ke dalam daftar jual menjelang bursa berakhir 15 Maret ini.

Seperti dilansir ESPN, ada tiga klub yang memasukkan Kaman dalam daftar pembelian mereka. Ketiga klub itu adalah Miami Heat, Golden State Warriors, dan Houston Rockets.

Warriors memang sangat mencari big man bagus. Salah satu penyebab kegagalan Warriors di kompetisi musim ini untuk bisa bersaing di divisi Pasifik wilayah Barat karena ketiadaan big man paten.

Indikasi Warriors mencari big man juga dikaitkan dengan rumor barter dengan Nets yang melibatkan nama Brook Lopez dan Monta Ellis sebagai barter.

Sementara bagi Houston, selain Kaman, mereka masih bergerilya mendapatkan Pau Gasol dari Lakers. Namun, Lakers masih menahan Gasol.

Miami Heat memang memerlukan center yang konsisten untuk melapis Joel Anthony yang inkosisten. Pilihan mendatangkan center Joel Przybilla gagal setelah Joel Przybilla memilih kembali bermain membela Portland Trail Blazers.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X