Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Bela Dwyane Wade

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 Maret 2012 | 11:47 WIB
Dwyane Wade dan Kobe Bryant.
Getty Images
Dwyane Wade dan Kobe Bryant.

rekan setimnya menyusul pelanggaran keras yang ia lakukan terhadap Kobe Bryant.

Saat melakoni partai All-Star Game pada 26 Februari lalu, Wade tanpa sengaja menyikut hidung Bryant. Ia sempat dikritik oleh para fan lantaran dirinya tidak langsung meminta maaf ketika berada di lapangan.

Bagi LeBron James, Wade sama sekali tidak berniat menyakiti Bryant. "D-Wade sama sekali tidak bermaksud melakukan pelanggaran keras," ucapnya seperti dilansir nba.com.

"Dia mengangkat tangan ke atas dan tanpa sengaja mengenai hidung Bryant. Dia memang ingin membuat foul, tapi tidak sekeras itu," imbuh James.

Hal senada dilontarkan Chris Bosh. Menurutnya, insiden tersebut adalah bagian dari pertandingan basket.

"Semua hanya sebatas pemainan. Semua untuk para fan. Itulah yang mereka inginkan dan yang ingin orang-orang lihat," kata eks punggawa Toronto Raptors tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Bryant telah pulih dari cedera. Bahkan ia sudah ikut bermain dalam partai kontra Minnesota Timberwolves, Rabu (29/2) atau Kamis siang WIB.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X