Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jerman Kalah, Loew Ekspresikan Kekesalan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Maret 2012 | 12:31 WIB
Joachim Loew
Getty Images
Joachim Loew

Joachim Loew mengekspresikan kekesalannya setelah tim nasional Jerman mengalami kekalahan di laga persahabatan kontra Prancis, Kamis (1/3) dini hari WIB. Dia juga mengakui bahwa tim tamu layak untuk memenangi pertandingan tersebut.

Dua gol yang dicetak Olivier Giroud dan Florent Malouda hanya dibalas satu gol Cacau sehingga laga berakhir 2-1 untuk kemenangan Prancis. Die Mannschaft yang tampil begitu impresif di babak kualifikasi grup Piala Eropa dengan tidak pernah kalah akhirnya terpeleset di Weserstadion, Bremen.

"Saat mengalami kekalahan dalam sebuah permainan, anda pasti kesal. Akan tetapi, yang membuat saya kesal adalah cara kami mengalami kekalahan," kata Loew kepada Kicker.

"Prancis bermain lebih baik di babak kedua dan kami tidak bisa mengimbangi mereka. Jadi, benar Pracis merupakan pemenangnya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X