Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prancis Ungguli Jerman, Blanc Tersenyum

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Maret 2012 | 14:36 WIB
Laurent Blanc
Getty Images
Laurent Blanc

1. Hasil tersebut membuat Laurent Blanc mengekspresikan rasa senangnya setelah meninggalkan lapangan di weserstadion, Kamis (1/3) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut cukup mengejutkan mengingat pasukan Joachim Loew tampil begitu konsisten di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Di kualifikasi Piala Eropa 2012 saja Jerman tak terkalahkan.

Dua gol yang mempermalukan Die Mannschaft dicetak penyerang Olivier Giroud dan Florent Malouda. Sementara itu, gol balasan tim tuan rumah disumbang Cacau.

"Dapat memenangi pertandingan ini adalah sebuah kepuasan. Sangat sulit meraih kemenangan di sini, tetapi kami terus berupaya berkembang di setiap pertandingan. Kami masih menunggu sesuatu yang lebih dari tim ini," kata Blanc seperti dialnsir Reuters.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X