Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gotze dan Bender Segera Kembali

By Dery Adhitya Putra - Kamis, 1 Maret 2012 | 17:45 WIB
Mario Gotze
Getty Images
Mario Gotze

Borussia Dortmund mendapatkan angin segar setelah Mario Gotze dan Sven Bender dikabarkan bisa segera pulih dan kembali beraksi.

Bender menerima cedera parah setelah Mame Biram Diouf menendang wajahnya pada pertandingan melawan Hannover hari minggu lalu. Gelandang bertahan Dortmund tersebut harus diganti setelah mengalami pendarahan pada bagian hidung dan pembengkakan pada mata.

Melalui situs resminya Dortmund menyatakan, meskipun menderita luka memar, pemain berumur 22 tahun tersebut tidak mengalami patah tulang di bagian wajah. Menurut dokter tim, Markus Braun, Bender bahkan dapat diturunkan pada laga melawan Mainz Sabtu (3/3) nanti.

Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, meyakini jika keterlibatan Diouf dalam peristiwa tersebut murni kecelakaan.

"Hal tersebut, tendangan ke wajah Bender, tidak disengaja. Itu merupakan sebuah situasi yang sangat disayangkan," ujar pelatih berumur 44 tahun tersebut.

Kabar baik lain juga datang dari ruang perawatan. Bintang muda Dortmund, Mario Gotze, akan segera sembuh dan bisa kembali memperkuat Dortmund. Pemain berumur 19 tahun tersebut baru-baru ini dinyatakan bermasalah dengan pinggulnya dan dikabarkan akan absen hingga dua bulan. Namun, kabar terbaru menyatakan jika Gotze bisa kembali berlatih dalam waktu dua minggu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X