Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Dibantai, Hamkah Hamzah Sedih

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 1 Maret 2012 | 18:51 WIB
Hamkah Hamzah
Peksi Cahyo/bolanews
Hamkah Hamzah

0 di laga terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 yang digelar di Stadion Nasional Bahrain, Manama, Rabu (29/2).

Kekalahan itupun membuat sebagian besar masyarakat Indonesia, tak terkecuali Hamkah Hamzah, bek Mitra Kukar sekaligus eks bek Timnas Indonesia, sangat kecewa. "Saya sunggu sedih," kata Hamkah pascapertandingan Si Naga Mekes kontra Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (1/3).

Rasa kecewa itu memang cukup beralasan. Pasalnya, Indonesia sebenarnya punya pemain berbakat yang tentunya bisa membuat pencapaian Indonesia jauh lebih baik dari hasil kemaren. "Kita punya beberapa pemain yang sebenarnya layak memperkuat timnas di laga kemarin."

Pemain-pemain seperti Firman Utina dan pemain yang sebelumnya memperkuat timnas di SEA Games, beberapa waktu, pun dikatakan Hamkah punya kapasitas memperkuat Indonesia. "Kenapa mereka tidak dipanggil? Safee Salli saja masih dipanggil oleh timnasnya. Masyarakar tentu tahu kalau Safee masih bisa dipanggil, berbeda dengan kita."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X