Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Kontrak Baru, Buffon Siap Hengkang

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 1 Maret 2012 | 21:20 WIB
Gianluigi Buffong
Getty Images
Gianluigi Buffong

Bersiaplah Juventus untuk kehilangan kiper utama, Gianluigi Buffon. Setelah sebelas tahun berseragam Juventus, Buffon kini mulai menatap keinginan untuk mencari klub baru.

Namun, sebelum mencari klub lain, Buffon masih menunggu hingga akhir musim ini. Rencananya ia baru akan membicarakan kontrak baru dengan Si Nyonya Tua pada pertengahan tahun ini.

"Juventus sangat senang dengan keberadaan Buffon dan sebaliknya Gigi juga bahagia di Juventus," kata agen Buffon, Silvano Martina kepada Radio Sportiva, Kamis (1/3).

"Hingga saat ini kami belum menjalani komunikasi dengan pihak klub perihal kontrak baru. Kami akan menunggu hingga akhir musim ini," tambahnya.

Kontrak Buffon bersama Juventus akan berakhir pada tahun depan. Jika pada tahun ini Juventus tidak memperpanjang kontraknya, maka tahun depan mereka akan kehilangan Buffon secara gratis.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X