Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Cedera, Dalglish Tidak Salahkan Pearce

By Galih Rachdityo - Kamis, 1 Maret 2012 | 23:46 WIB
Steven Gerrard dan Stuart Pearce
Clive Rose/Getty Images
Steven Gerrard dan Stuart Pearce

Kenny Dalglish menolak menyalahkan caretaker manajer timnas Inggris, Stuart Pearce, untuk cedera hamstring yang dialami Steven Gerrard saat membela The Three Lions dalam laga ujicoba kontra Belanda, Kamis (1/3) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Wembley dan berakhir untuk kekalahan tim tuan rumah dengan skor 2-3. Sebelum laga dimulai, Gerrard sempat mengeluhkan jika hamstring-nya sedikit bermasalah, tapi tetap tampil dalam pertandingan tersebut.

Pihak klub masih belum bisa menilai seberapa jauh cedera hamstring yang membekap Gerrard, karena kapten The Reds tersebut masih juga belum datang ke kamp pelatihan di Melwood.

"Sampai saat ini, kami masih belum tahu persis apa yang sudah terjadi. Sangat sulit bagi kami untuk menyimpulkannya," kata Dalglish pada The Telegraph.

"Saya memiliki respek yang besar pada Pearcey. Ia sempat bermain untuk kami. Ia sangat tegas dan pria yang jujur, jadi saya tidak pikir kalau ia akan melakukan sesuatu yang buruk pada Liverpool."

Meski Dalglish menatap positif mengenai Gerrard, tapi manajer asal Skotlandia itu tampaknya akan kehilangan Daniel Agger selama beberapa pekan.

Bek sentral asal Denmark tersebut tidak ikut dalam laga internasional setelah menderita cedera retak tulang rusuk saat menghadapi Cardiff di final Piala Carling, Ahad (26/2).

"Ia menderita cedera retak tulang rusuk, jadi mungkin ia tidak akan bisa tampil selama beberapa pekan," ungkap Dalglish.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X