Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coentrao Mungkin Absen Tiga Pekan

By Arnoldi - Jumat, 2 Maret 2012 | 00:31 WIB
Fabio Coentrao
Getty Images
Fabio Coentrao

0 melawan Polandia di laga persahabatan, Rabu (29/2).

Di pertandingan itu, Coentrao tampil sejak menit-menit awal pertandingan. Namun, pada menit ke-21, mantan bek sayap Benfica itu ditarik ke luar lapangan untuk digantikan oleh Nelson. Ketika itu Coentrao terlihat menahan sakit sambil memegang pangkal pahanya.

"Secara prinsip, saya pikir cedera itu disebabkan oleh aktivitasnya belakangan ini. Real Madrid telah diinformasikan mengenai cedera yang dialaminya," ujar dokter tim nasional Portugal yang memeriksa Coentrao, Henrique Jones, di Record.

Madrid sendiri belum mengonfirmasi menganai cedera yang dialami bek sayap berusia 23 tahun tersebut. Mereka masih menunggu kembalinya Coentrao ke Santiago Bernabéu untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh akan cedera sang bek dan menentukan berapa lama ia akan ditepikan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X