Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito: Semua Elemen Harus Bersatu

By Husein Noval - Jumat, 2 Maret 2012 | 01:01 WIB
Diego Milito
Getty Images
Diego Milito

pihak terkait. Oleh karena itu Diego Milito meminta semua elemen di klub untuk bersatu dan saling membantu mengatasi masalah ini.

Krisis di tubuh Nerazzurri benar-benar menyita perhatian banyak pihak. Bagaimana tidak, tim yang meraih treble winners tahun 2010 itu tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Lebih edan lagi, Milito dkk. tak sanggup mencetak gol dalam lima partai terakhir!

"Kami sedang menjalani masa sulit, tapi saya berjanji para pemain selalu memberikan 100 persen," ujar Il Principe dikutip dari Football Italia."Kami harus bersatu. Pihak klub, tim, dan fans mesti bekerja bersama untuk melalui ini. Dalam masa sulit kami tidak pernah menghindari dari tanggung jawab."

"Dalam level pribadi saya baik-baik saja, tapi hal yang sama tidak berlaku untuk tim, jadi performa pribadi saya tidak terlalu penting. Kami ingin mengatasi situasi ini secepatnya, semoga saja bisa terlaksana Minggu nanti saat melawan Catania. Merebut tiga poin akan sangat penting artinya," lanjutnya.

"Fans meminta kami untuk menang dan mengembalikan kejayaan masa lalu. Kami ingin melakukan itu dengan segenap kekuatan. Sesungguhnya kami adalah pihak yang paling kecewa dengan masalah ini. Untuk kasus ini saya yakin, dukungan fans tidak akan pernah berkurang," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X