Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sabatini Isyaratkan Borini Tetap Bertahan Roma

By Galih Rachdityo - Jumat, 2 Maret 2012 | 01:45 WIB
Fabio Borini
Paolo Bruno/Getty Images
Fabio Borini

Direktur AS Roma, Walter Sabatini, mengklaim bahwa Fabio Borini tidak akan hengkang dari I Lupi, dan status kepemilikan dari pemain internasional Italia ini rencananya akan dipermanenkan oleh klub ibukota Italia tersebut pada akhir musim 2011/12.

Borini, pemain berusia 20 tahun ini bergabung dengan Parma di akhir musim lalu, tapi pada bulan Agustus lalu hijrah ke I Giallorossi dengan kesepakatan kepemilikan bersama.

Semenjak itu, Borini mampu tampil cukup memukau untuk publik Stadio Olimpico dengan torehan tujuh gol di ajang Serie A sejauh ini, sehingga Cesare Prandelli memanggilnya untuk memperkuat tim senior Gli Azzurri untuk kali pertamanya.

"Borini mampu meninggalkan jejak yang sangat jelas setelah tampil bersama skuad Italia saat menghadapi Amerika Serikat," kata Sabatini pada Sky Sport Italia. "Ia memiliki kekuatan yang murni. Ia melakukan hal itu setiap hari saat latihan dan juga pada akhir pekan sepanjang pertandingan. Kami sangat senang dengan performanya."

"Luis Enrique sudah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa padanya, yang membalikkan prospek menjadi sebuah kepastian. Saya sangat yakin ia akan bertahan di Roma."

"Kami sudah memiliki kesepakatan dengan CEO Parma, Pietro Leonardi, bahwa kesepakatan akan diperbarui pada bulan Juni dan kemudian kami akan mendiskusikannya kembali di musim berikutnya."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X