Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Bantah Bermasalah dengan Lampard

By Arnoldi - Jumat, 2 Maret 2012 | 02:40 WIB
David Luiz dan Frank Lampard.
Getty Images
David Luiz dan Frank Lampard.

baru ini David Luiz diberitakan media massa Inggris tengah bertengkar dengan salah satu rekannya di Chelsea, Frank Lampard. Menanggapi rumor teresebut, pemain belakang The Blues itu dengan tegas membantahnya.

Luiz diberitakan bersitegang dengan Lampard setelah ia mengkritisi sang gelandang secara terbuka di media massa Portugal, O Jogo. Di situ Luiz mengkritisi Lampard karena mengungkapkan rasa tidak sukanya pada pelatih The Blues saat ini, Andre Villas-Boas, di media massa Britania Raya.

Di O Jogo, David Luiz ketika itu berkata, "Tidak ada yang harus jadi seorang ayah dan anak di sebuah klub sepak bola. Tidak ada keistimewaan. Dia (Lampard) harus mendengar pelatih ketika ia memberi perintah. Setiap pemain tidak boleh lupa kalau ia adalah karyawan klub."

Tak ingin keadaan di Chelsea semakin keruh akibat pemberitaan tersebut, Luiz pun berusaha menjernihkan semuanya. Menurut bek berusia 24 tahun itu, kata-katanya yang dikutip O Jogo itu tidak benar. Pasalnya, ucapannya kala itu diambil di luar konteks.

"Ini adalah media, Frank tahu saya, dan saya tak pernah berbicara mengenai dirinya! Apa yang saya katakan di media itu adalah merujuk pada semua pemain! Saya hanya berbicara mengenai pemain dan pelatih secara umum. Saya selalu pemain Chelsea," tulis Luiz di account Twitter miliknya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X