Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keita Panaskan Spekulasi Masa Depannya

By Arnoldi - Jumat, 2 Maret 2012 | 03:57 WIB
Seydou Keita
Getty Images
Seydou Keita

Seydou Keita memanaskan spekulasi mengenai masa depannya di Barcelona dengan mengaku mungkin akan meninggalkan Camp Nou akhir musim nanti. Gelandang Mali itu pun bahkan menyatakan sangat tertarik pindah ke klub yang kabarnya tengah mengincarnya saat ini, Liverpool.

Alasan utama kenapa Keita mengaku tertarik meninggalkan Barca adalah jarangnya ia mendapat kesempatan bermain musim ini. Lantaran Pep Guardiola lebih senang memainkan Cesc Fabregas, Sergio Busquets, Thiago Alcantara, atau Javier Mascherano di posisi gelandang bertahan, Keita hanya bermain sebanyak 15 kali di La Liga musi ini.

"Tantangan di tempat lain akan menjadi daya tarik sendiri bagi saya dan Liverpool adalah salah satu klub besar. Saya akan menunggu hingga akhir musim untuk melihat apa yang akan terjadi. Saya cinta Barcelona, sangat sulit menemukan tim yang lebih baik dari mereka, tapi saya adalah pemain yang berambisi dan ingin dimainkan tiap pekannya," kata Keita di Daily Mail.

Keita didatangkan Barcelona pada 2008 lalu dari Sevilla dengan harga 14 juta euro atau sekitar 169 miliar rupiah. Selama tiga setengah musim di Camp Nou, Keita telah tampil dalam 172 laga Azulgranas di segala ajang dan menyumbangkan 19 gol. Selain itu, ia juga ikut andil dalam menghantarkan Barca meraih 13 gelar di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X