Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Berencana Pulang Kampung

By Lilianto Apriadi - Jumat, 2 Maret 2012 | 10:55 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Setelah 4 tahun menjajal La Liga, Giuseppe Rossi berencana ingin pulang ke Italia musim depan.

Striker timnas Italia yang saat ini berbaju Villarreal itu berencana mudik ke kampung halamannya. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Federico Pastorello. 

"Peluang dia untuk bertahan di Villareal sangat kecil" jelasnya saat diwawancarai Las Provincias.
"Pencapaian Villareal musim ini sangat burul , hal itu tentu bertolak belakang dengan Rossi yang ingin klubnya selalu tampil di ajang tertinggi" tutupnya.
Bisa dibilang musim ini Villareal berada di titik nadir, The Yellow Submarine terdampar di posisi 17 dan hanya beda 3 angka dari jurang degradasi.

Bila Villareal ingin melepas Rossi, sudah banyak klub Italia yang siap berebut striker kelahiran New Jersey, Amerika tersebut. Juventus, Inter Milan dan Napoli disebut-sebut sangat tertarik pada Ro

Striker Timnas Italia yang saat ini berbaju Villareal, Giuseppe Rossi berencana mudik ke kampung halamannya.

"Peluang dia untuk bertahan di Villarreal sangat kecil," kata Pastorello seperti dilansir Las Provincias.

"Pencapaian Villareal musim ini sangat buruk, hal itu tentu bertolak belakang dengan Rossi yang ingin klubnya selalu tampil di ajang tertinggi."

Saat ini Villareal berada di titik nadir, The Yellow Submarine terdampar di posisi ke-17 dan hanya beda 3 angka dari jurang degradasi.

Penampilan Rossi musim ini pun tak secemerlang musim lalu, ia baru turun di 9 laga dan hanya mengemas 3 gol. Penampilan dia menurun drastis akibat cedera lutut.

Bila Villarreal ingin melepas Rossi musim depan, sudah banyak klub Italia yang siap berebut striker kelahiran New Jersey, Amerika Serikat itu. Juventus, Inter Milan, dan Napoli disebut-sebut sangat tertarik untuk membeli Rossi.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X