Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Desak Pep Perpanjang Kontrak

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 2 Maret 2012 | 11:54 WIB
Pedro Rodriguez
David Ramos/Getty Images
Pedro Rodriguez

Keinginan awal Pep Guardiola untuk tidak terikat kontrak jangka panjang dan ingin memperbarui setiap musimnya membuat dia selalu menjadi objek spekulasi. Hal itu tentu kerap menimbulkan rasa khawatir bagi seluruh elemen yang ada di Barcelona.

Tangan dingin Guardiola mengantarkan El Barca meraih sukses besar dalam tiga tahun terakhir. Di bawah kendalinya, Lionel Messi cs. pun tampak masih akan memenangi lebih banyak kesuksesan.

Hal tersebutlah yang menjadi faktor utama yang membuat Barca khawatir apabila dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Kendati demikian, Pedro Rodriguez tetap yakin Pep akan kembali membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak baru musim ini.

"Kami jelas berada di sampingnya dan mendukung. Kami yakin dia akan memperbarui kontraknya. Dia sosok penting bagi klub. Saya pikir semua fan Barca juga berharap seperti itu dan saya berharap dia memperpanjang kontrak secepat mungkin," ujar Pedro Yahoo Sports.

"Seperti yang saya katakan, dia punya pilihan sendiri. Dia harus memutuskan, tapi kami perlu mendukungnya dan berharap ada kabar baik."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X