Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Chivu Ditentukan Akhir Maret

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 2 Maret 2012 | 14:57 WIB
Cristian Chivu
Getty Images
Cristian Chivu

Nasib Chivu bersama Inter Milan belum jelas. Hingga kini manajemen Il Biscione belum membicarakan perpanjangan kontrak bek yang sudah 4 musim di Inter Milan itu.

Melihat peluang ini, Napoli dikabarkan tertarik mengakuisisi bek berumur 31 tahun itu ke San Paolo meski hingga berita ini diturunkan belum ada kontak resmi antar kedua klub. Selain Napoli, Chivu juga masuk radar duo klub kaya Real Madrid dan Manchester City.

Victor Begali, agen Chivu menyatakan bahwa dirinya belum dihubungi oleh Napoli perihal kesediaan Chivu untuk bergabung bersama Paolo Cannavaro dkk. Begitu pula pertemuan antara pihak Chivu dan Inter.

”Hingga saat ini kami belum bertemu dengan pihak manajemen, kami tunggu hingga akhir Maret,” papar Victor saat ditemui La Stampa

”Bila pihak Inter ingin memperpanjang kontrak Chivu, dengan senang hati kami akan menerimanya. Tetapi bila tidak, kami akan mengevaluasi tawaran-tawaran yang masuk."

Musim ini bukan musim terbaik Chivu, ia baru turun 10 kali. Pelatih Claudio Ranieri lebih mempercayakan fullback asal Jepang Yuto Nagatomo untuk mengisi pos bek kiri Inter.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X