Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Downing Ingin Sumbang Gol Lebih Banyak

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 2 Maret 2012 | 16:55 WIB
Stewart Downing
Getty Images
Stewart Downing

Steward Downing berharap dapat mencetak gol lebih banyak untuk Liverpool. Sebagai seorang winger dia baru menyumbang satu gol sejauh perjalanan musim ini di semua ajang.

Satu gol tersebut dicetaknya ketika melakoni laga melawan oldham Athletic di ajang Piala FA. Eks pemain Aston Villa itu mengaku telah mendapat cukup banyak peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, karena faktor kurang beruntung dia gagal memaksimalkan peluang-peluang yang di dapat.

"Saya harus mencetak gol lebih banyak. Saya kurang beruntung dalam beberapa kesempatan musim ini, saya tidak memaksimalkan sejumlah peluang mencetak gol," ujar Downing kepada Liverpoolfc.tv.

"Saya hanya harus terus berada di posisi yang tepat dan berharap mendapat sedikit keberuntungan agar bisa mencetak gol lebih banyak. Ada tekanan dari Liverpool, tapi anda harus konsentrasi ke performa sendiri dan melakukan yang terbaik."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X