Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Ingin Pertahankan Ibra Hingga 2016

By Galih Rachdityo - Jumat, 2 Maret 2012 | 21:46 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Shaun Botterill/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

AC Milan dikabarkan sedang bersiap untuk menyodorkan kontrak terbaru pada Zlatan Ibrahimovic yang mengikatnya selama empat tahun ke depan, sebagai bentuk penghargaan Rossoneri terhadap peran vitalnya di dalam klub.

Corriere dello Sport mengklaim jika Rossoneri yang diwakili oleh Adriano Galliani dan Ariedo Braida, sedang memulai negosiasi dengan agen Ibra, Mino Raiola, mengenai perpanjangan kontrak terbaru.

Kontrak penyerang asal Swedia tersebut di San Siro baru akan berakhir di 2015, tapi Milan dikabarkan berminat untuk memperpanjang kontraknya selama setahun lagi dan juga menaikkan gajinya. Ibra bergabung dengan Milan di 2010, dan sejauh ini menjadi pencetak gol tersubur bagi Rossoneri dengan torehan 15 gol.

Selain mendiskusikan mengenai Ibra, Raiola diyakini juga membicarakan mengenai masa depan Mark van Bommel di Milan. Kontrak gelandang tangguh asal Belanda itu akan habis di akhir musim, dengan kabar yang mencuat kalau eks pemain Bayern Munich tersebut ingin kembali lagi ke PSV Eindhoven jika kontraknya tidak diperpanjang.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X