Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aksi Boikot Ancam GP Australia

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 2 Maret 2012 | 22:04 WIB
Sirkuit Melbourne
Getty Images
Sirkuit Melbourne

Seri perdana Formula 1 2012 yang akan berlangsung di Sirluit Melbourne, Australia dikabarkan batal terlaksana. Ancaman bagi GP Australia itu menyusul adanya aksi pemboikotan dari warga setempat.

Berdasarkan berita yang ditulis harian Australia, Herald Sun, Jumat (2/3), karena bermasalah dengan bayaran, ratusan pihak keamanan mengancam akan memboikot balapan tersebut.

Namun, rencana pemboikotan itu dibantah oleh promotor Grand Prix Australia, Ashley Davies. Ia mengatakan bahwa berita pemboikotan itu hanyal sebuah rumor. Menurut Davies, balapan F1 merupakan sebuah perhelatan terbesar untuk kawasan Asia.

“GP Formula merupakan salah satu ajang yang terpenting di Asia. karena itu tidak ada alasan untuk GP tersebut tidak akan digelar," tandas Davies.

GP Australia akan berlangsung pada 18 Maret 2012 di Sirkuir Melbourne.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X