Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Alihkan Fokus Barbera

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 2 Maret 2012 | 23:30 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

1 pada giornata 25 Serie A, pekan lalu, AC Milan akan menjalani laga selanjutnya melawan Palermo. Menjelang pertandingan yang berlangsung di Stadion Renzo Barbera, Sabtu (3/3) itu, Milan ingin meraih kemenangan.

Untuk mengamankan poin penuh, pelatih Milan, Massimiliano Allegri meminta pemainnya untuk mengalihkan fokus penuh untuk menghadapi Palermo.

"Pertandingan nanti merupakan salah satu laga penting untuk meraih juara. Saat ini kami memang berada di puncak klasemen tapi hal itu tidak menjamin kami untuk meraih kemenangan," kata Allegri kepada Football Italia, Jumat (2/3).

Pertandingan melawan Palermo dipastikan akan berlangsung ketat. Dalam enam tahun terakhir, Milan tidak pernah meraih poin penuh di Barbera.

"Kami tidak mampu menang dalam enam musim terakhir. Karena itu kami harus tampil dengan konsentrasi penuh untuk menang," tambah Allegri.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X