Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krisis Arsenal Semakin Mendalam

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 2 Maret 2012 | 23:58 WIB
Aaron Ramsey
Getty Images
Aaron Ramsey

Menjelang laga krusial melawan Liverpool di Premiership, akhir pekan ini, krisis yang menimpa Arsenal semakin mendalam. Gelandang Aaron Ramsey tidak bisa memperkuat Arsenal dalam laga yang yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (3/3).

Sebelumnya The Gunners telah dipastikan telah kehilangan dua pilar utama Robin van Persie dan Thomas Vermaelen. Kedua pemain itu absen karena berbagai cedera.

Kini kekuatan Arsenal semkian berkurang dengan absennya Ramsey. "Sangat terlalu cepat untuk memainkan Ramsey pada akhir pekan ini. Ia baru akan bisa tampil ketika kami melawan Milan nanti," jelas Arsene Wenger, pelatih Arsenal kepada Sky Sports, Jumat (2/3).

Ramsey mengalami cedera engkel ketika memperkuat Arsenal di putaran kelima Piala FA, 18 Februari. Jika fit maka ia akan kembali merumput di leg kedua Liga Champion ketika Arsenal menjamu Milan pada 6 Maret.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X