Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jingle Bola Radio Dikuasai Yogyakarta dan Bogor

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 Maret 2012 | 23:58 WIB

Lomba jingle radio yang diselenggarakan oleh Bola Radio telah berakhir dengan menghasilkan tiga pemenang. Dua terbaik di antaranya berasal dari Yogyakarta dan satu lainnya datang dari Bogor.

Selama hampir sebulan waktu pendaftaran, panitia mendapat 48 peserta yang datang dari berbagai daerah. Panitia menyaring peserta tersebut menjadi 8 terbaik yang kemudian dinilai oleh juri untuk menjadi pemenang pertama dengan hadiah 4 juta rupiah, urutan kedua (2 juta), dan pemenang ketiga (1 juta).

Tim juri menilai jingle dari lima aspek yakni originalitas, kualitas sound, kualitas vokal, kesesuaian nada, serta kesesuaian musik dengan tema. Dari penilaian juri tersebut hasilnya adalah:

Pemenang 1:  Sodik Wardoyo (Yogyakarta)

Pemenang 2: Zenal Arifin (Bogor)

Pemenang 3:  L. Agus Wahyudi M. (Yogyakarta)

Jingle hasil karya mereka selanjutnya akan didengarkan sebagai jingle di www.bola-radio.com. Bola Radio sendiri yang memadukan olah raga dengan musik memang hanya bisa didengarkan di internet. 


Editor : Topan Hermawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X