Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krisis Keuangan, GP Valencia Bakal Dicoret

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 3 Maret 2012 | 00:17 WIB
Sirkuit Valencia
Sirkuit Valencia

benar kacau balau. Sejumlah masalah menganggu persiapan F1 2012. Selain adanya wacana pemboikotan di GP Australia, kini perjalanan F1 semakin berantakan menyusul adanya rencana pencoretan GP Valencia di tahun ini.

Munculnya spekulasi pencopotan Valencia itu dikarenakan belum terjalinnya kerjasama antara pihak pemerintah dengan pihak F1.  

“Hingga saat ini kami masih terus melakukan negosiasi dengan F1,” kata juru bicara Valencia kepada El Pais, Jumat (2/3).

Buntunya kesepatakan antara F1 dengan Valencia dikarenakan masalah krisis keungan yang melanda Valencia. “Ajang Formula 1 bukan lagi menjadi perhatian utama kami,” tandas Presiden Sirkuit Valencia, Alberto Fabra.

Tidak hanya Valencia, seri Catalunya juga menjadi tanya tanya. Masalah keuangan juga membuat seri Barcelona itu kemungkinan besar akan dihapus tahun ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X