Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp: Cedera Bale Tidak Serius

By Husein Noval - Sabtu, 3 Maret 2012 | 01:02 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Manajer Tottenham Hotpur, Harry Redknapp berharap Gareth Bale fit untuk turun menghadapi Manchester United, Ahad (4/3). Sebelumnya muncul kabar yang menyebut pemain asal Wales itu bakal absen karena cedera.

Bale mengalami gangguan hamstring saat sedang bersama tim nasional Wales. Selasa (28/2) ia mengalami cedera dalam sesi latihan. Akibat cedera hamstring itu Bale absen saat Wales menjamu Kosta Rika di partai persahabatan sehari kemudian.

"Gareth mengalami sedikit masalah hamstring, semoga saja ia baik-baik saja," ujar Redknapp kepada FourFourTwo, Jumat (2/3).

Redknapp menambahan bahwa masalah hamstring yang dialami pemain andalannya itu tidaklah serius. "Ia akan baik-baik saja. Ini seharusnya bukan masalah," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Redknapp juga bicara mengenai dua pemain lain, Kyle Walker dan Rafael Van Der Vaart (VDV). Kedua pemain ini mengalami masalah pekan lalu dan terpaksa absen saat Inggris menjamu Belanda di Wembley midweek silam dalam partai uji coba. Namun menurut Redknapp keduanya sudah membaik dan diharapkan turun melawan Setan Merah.

Kekalahan 2-5 dari Arsenal pekan lalu membuat Spurs dituntut segera bangkit dan meraih kemenangan dari United di White Hart Lane Ahad nanti guna menjaga peluang di jalur juara.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X