Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duet Gelandang Kalem Dipuji Sir Alex

By Husein Noval - Sabtu, 3 Maret 2012 | 01:51 WIB
Michael Carrick dan Paul Scholes
Getty Images
Michael Carrick dan Paul Scholes

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji kerjasama duo gelandang, Michael Carrick dan Paul Scholes di lini tengah timnya. Menurut Fergie keduanya bermain luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kedua pemain ini tidak pernah bermain bersama di paruh pertama musim ini, Scholes saat itu belum kembali dari masa pensiun dan Carrick kalah bersaing menjadi pilihan utama.

Memasuki paruh kedua musim ini, keduanya mulai menjadi pilihan utama. Fergie mengakui, kedua pemain ini tampil luar biasa di lini vital timnya dan berperan besar dalam performa baik United belakangan ini.

"Saya tahu dia tidak setuju tapi saya selalu merasa Michael terlihat jauh lebih baik di paruh kedua musim," kata Sir Alex kepada Goal.com. "Performanya saat ini benar-benar hebat. Dia dan Scholesy adalah partner yang hebat"

Hampir bisa dipastikan keduanya bakal turun sebagai pilihan utama saat Setan Merah bertandang ke Tottenham Hotspur, Ahad (4/3) dalam partai krusial di pekan ke-27 Premier League. Bagi Carrick laga ini spesial karena The Lilywhites adalah mantan klubnya.

"Michael bukan sosok yang suka mencari publisitas. Dia anak yang kalem. Dalam menjalani hidup dia mirip seperti Paul Scholes. Tapi itu bukan berarti dia tidak mendapat pengakuan dari kami. Anda akan selalu punya pemain seperti itu. Dennis Irwin kurang lebih sama. Dia bukan tipe orang yang suka membanggakan prestasinya," Tuntas kakek asal Skotlandia itu.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X