Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Odemwingie-Wenger yang Terbaik di Bulan Februari

By Husein Noval - Sabtu, 3 Maret 2012 | 02:25 WIB
Peter Odemwingie dan Arsene Wenger, terbaik Februari
Istimewa
Peter Odemwingie dan Arsene Wenger, terbaik Februari

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dan bomber West Bromwich Albion, Peter Odemwingie terpilih sebagai yang terbaik di kancah Premier League bulan Februari.

Dipilihnya Wenger sebagai manajer terbaik Februari tak lepas dari performa apik The Gunners sepanjang bulan kemarin. Bagi Wenger ini adalah gelar ke-12 sepanjang karirnya di Premier League.

Sepanjang Februari Arsenal tak pernah kalah dengan mencatat kemenangan atas Blackburn (7-1), Sunderlan (2-1), dan Tottenham Hotspur (5-2). Satu partai lagi berakhir imbang saat Robin Van Persie cs. menghadapi Bolton Wanderers.

Sementara untuk gelar pemain terbaik jatuh ke tangan Odemwingie. Sepanjang Februari. Striker tim nasional Nigeria kelahiran Uzbekistan itu tampil impresif dengan mencetak lima gol.

Odemwingie menorehkan hat-trick ke gawang Wolves saat timnya menang 5-1, dan pekan lalu ia menyumbang dua gol untuk membawa West Brom menundukkan Sunderland 4-0.

Gelar ini menjadi yang ketiga bagi lelaki berusia 30 tahun itu. Sebelumnya ia menerima penghargaan serupa bulan September 2010 dan April 2011.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X