Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Huntelaar: Rasanya Otak saya Seperti Bergetar

By Husein Noval - Sabtu, 3 Maret 2012 | 04:46 WIB
Klaas-Jan Huntelaar, saat dalam kondisi tak sdarkan diri.
Getty Images
Klaas-Jan Huntelaar, saat dalam kondisi tak sdarkan diri.

Jan Huntelaar mencetak gol kedua Belanda ke gawang Inggris dalam partai uji coba di Stadion Wembley, London. Sayangnya punggawa Schalke 04 itu tidak bisa merayakan gol karena langsung tak sadarkan diri.

Tandukkan Huntelaar menjebol gawang Joe Hart, namun dalam usaha mencetak gol terjadi benuran kepala antara dirinya dan bek Inggris, Chris Smalling. Usai Gol tercipta kedua pemain tergeletak di tanah.

Huntelaar langsung tak sadarkan diri dan mulutnya terlihat dipenuhi rumput. Beberapa detik kemudian ia sadar. Beruntung, benturan keras itu tidak menyebabkan cedera serius, namun mantan pemain AC milan itu mengaku masih merasakan efek benturan tersebut.

"Saya kesal karena (mendapat penjagaan), karena itu saya makan rumput," canda sang bomber kepada De Telegraaf. "Secara pribadi saya tak tahu apa yang terjadi (Setelah kejadian). Saya masih merasa pusing,hidung bengkak dan memar serta gegar otak. Bila saya batuk, rasanya seperti otak saya bergetar."

Huntelaar mengaku disarankan untuk tidak ikut serta membela Schalke di lanjutan Bundesliga kontra Freiburg pekan ini, ia berharap bisa kembali tampil pekan depan di ajang Liga Europa.

"Selama dua hari saya tak bisa melakukan apapun. Saya fokus pada pertandingan tandang melawan FC Twente di Liga Europa," lanjutnya.

Gol Huntelaar ke gawang Hart Rabu lalu adalah yang ke-31 bersama Belanda. Melihat performa hebat yang ia perlihatkan bersama klub dan negara belakangan ini, hampir bisa dipastikan ia ikut serta di turnamen akbar Euro 2012 nanti.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X