Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Akui Chelsea Tampil Buruk

By Husein Noval - Minggu, 4 Maret 2012 | 02:23 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

1 dari tuan rumah, West Bromwich Albion (WBA). Hasil ini membuat kursi manajer, Andre Villas-Boas (AVB) bergoyang semakin kencang.

Ancaman pemecatan terhadap AVB bukan omong kosong. Hanya meraih tiga kemenangan dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi jelas bukan harapan presiden London Biru, Roman Abramovic.

Kekalahan atas WBA membuat Chelsea duduk di peringkat lima, tertinggal tiga poin dari Arsenal yang sementara ini menghuni peringkat empat klasemen alias zona Liga Champion. AVB mengaku kecewa dengan permainan timnya saat jumpa WBA. Menurutnya, WBA memang pantas menang.

"Kami bermain sangat buruk di babak kedua. Itu bukan standar permainan untuk tim seperti Chelsea," kata AVB kepada Sky Sports. "Kami bermain sangat baik dengan tim yang sama saat melawan Bolton dan kami sangat buruk hari ini dan saya kecewa," lanjutnya.

"West Brom superior hari ini dan mereka mendapat hasil yang pantas. Tapi kami mempunyai beberapa peluang bagus di babak pertama, dan bila kami bisa unggul 1-0 itu akan memberikan keuntungan extra."

AVB mengakui tugasnya amat berat, namun ia tetap tenang dan berharap segalanya bisa berubah menjadi lebih baik.

"Setiap pekerjaan di level ini memang sulit. Kami hanya tidak bisa mendapatkan hasil yang baik. Saya akan tetap melanjutkan tugas ini. Kami masih akan bertarung di laga ulangan Piala FA melawan Birmingham setelah ini dan kami berharap mendapat hasil bagus di turnamen itu."

"Tapi kami harus menunjukkan perkembangan 300 persen. Kami sudah opernah membuktikan di masa lalu bahwa kami bisa membalikkan situasi dari hasil seperti ini," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X