Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Siap Ambil Alih Tugas Villas-Boas?

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 Maret 2012 | 09:21 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas semakin berada di ujung tanduk. Kabar terbaru menyebutkan bahwa manajemen tim berniat menggantikan posisinya dengan Rafael Benitez.

Adalah Gareth McAuley, pemain West Bromwich, yang membawa mimpi buruk bagi Villas-Boas. Ia mencetak gol di menit 82 untuk mempecundangi Frank Lampard dkk. dengan skor 0-1. Kekalahan tersebut merupakan yang keenam bagi The Blues di musim 2011/12.

Menurut lansiran laman Daily Mail, manajemen Chelsea dikabarkan langsung mengontak Benitez guna menanyakan kesediaannya untuk berlabuh ke Stamford Bridge. Laman serupa juga menyebutkan bahwa mantan pelatih Liverpool itu akan mulai bertugas tatkala Chelsea menghadapi Birmingham City pada 6 Maret mendatang.

Saat ditanya mengenai rumor tersebut, Villas-Boas hanya menjawab: "Jangan bertanya hal itu pada saya. Tanyakan pada pemilik tim."

Benitez sendiri kini sedang tidak menangani tim mana pun setelah pada 2010 lalu dipecat oleh Internazionale. Sebelum pergi ke Serie A, ia menghabiskan enam tahun bersama The Reds.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X