Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Obama Jagokan Bulls Juara NBA

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 Maret 2012 | 09:30 WIB
Barack Obama
Boston.com
Barack Obama

Siapa yang akan menjadi kampiun NBA musim 2011/12? Jika pertanyaan tersebut diajukan kepada Barack Obama, Presiden Amerika Serikat, maka jawabannya adalah Chicago Bulls.

Di setiap tahunnya, Presiden AS selalu mengundang juara NBA ke Gedung Putih guna menerima penghargaan. Tahun lalu Dallas Mavericks mendapat kehormatan tersebut setelah mereka menjuarai NBA musim 2010/11.

Untuk musim ini, Obama yakin bahwa Bulls-lah yang akan diundang ke Gedung Putih. Ia memang diketahui sebagai fan berat tim berlogo banteng itu.

"Setiap tahun saya membayangkan Bulls datang ke Gedung Putih, tapi tidak pernah menjadi kenyataan. Tahun ini saya yakin hal tersebut akan terjadi," ucap Obama seperti diwartakan Gratland.

"Saya benar-benar yakin Bulls akan datang ke sini. Itu akan menjadi sedikit ekstrem, tapi saya akan senang," sambungnya.

Bulls memang tampil memukau sejak musim 2011/12 bergulir. Sejauh ini mereka telah meraih 29 kemenangan dari 37 pertandingan. Hasil tersebut menempatkan mereka di urutan kedua klasemen overall wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X