Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Akui Klub Tidak Perlu Mendukungnya

By Andi Yanianto - Minggu, 4 Maret 2012 | 18:53 WIB
Andre Villas-Boas
Laurence Griffiths/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas mengakui pemilik Chelsea, Roman Abramovich, tidak wajib untuk memberikan dukungan setelah The Blues kembali menjalani masa suram semenjak ditangani olehnya.

Chelsea menelan kekalahan 1-0 dari West Brom di Hawthorns, Sabtu (3/3), di mana kekalahan itu membuat The Blues tertinggal tiga poin dari Arsenal dalam perburuan satu tiket untuk berlaga di ajang Liga Champion pada musim depan.

Setelah kekalahan dari West Brom, manajer asal Portugal itu mengakui Abramovich sudah tidak memiliki kewajiban lagi untuk membela orang-orangnya.

"Saya pikir klub tidak perlu mendukung saya," aku Villas-Boas pada ESPNSoccernet. "Kami hanya perlu fokus pada pekerjaan masing-masing, dan setiap orang harus bisa lebih baik lagi, baik para pemain dan juga jajaran staf manajemen, setiap orang."

Eks manajer Porto tersebut mengatakan pada semua pihak agar tidak hanya meminta dukungan saja ketika keadaan sedang memburuk, tapi juga mampu memberikan imbas balik kepercayaan yang sudah diberikan. AVB juga mengakui kalau tekanan semakin meningkat sejak kekalahan dari West Brom.

"Setiap kekalahan yang diderita Chelsea, meningkatkan lagi tekanan bagi manajer. Anda harus sepakat bahwa hasil ini kembali meningkatkan tekanan pada saya. Kami masih tetap berada di posisi lima, dan terpaut tiga poin dibelakang penghuni posisi empat papan klasemen liga," ungkap Villas-Boas.

"Jika saya tidak percaya bahwa saya adalah orang yang tepat, maka saya tidak akan pernah datang. Untuk saat ini, kami harus memenangkan setiap pertandingan yang tersisa. Saya tidak khawatir mengenai masa depan, karena saat ini lebih penting," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X