Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamsik Mulai Memikirkan Pindah ke PSG

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 4 Maret 2012 | 22:15 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Germain untuk membangun tim tangguh tampaknya menarik perhatian Marek Hamsik. Gelandang serang milik Napoli itu diam-diam mulai memikirkan kemungkinan untuk pindah ke klub Prancis itu.

Selama musim ini, PSG sangat gencar melakukan pendekatan untuk membeli pemain bintang. Keseriusan mereka untuk menjadai salah satu tim terbaik eropa membuat Hamsik mulai tergoda pindah.

"Saya sangat bersemangat ke PSG. Saya tahu klub itu mempunyai pemilik baru, punya masa depan cerah karena mendatangkan sejumlah pemain potensial," kata Hamsik kepada TF1's Telefoot, Minggu (4/3).

Keberadaan sosok Leonardo sebagai Direktur Olah raga klub serta Carlo Ancelotti sebagai pelatih PSG semakin menguatkan hasrat gelandang Slovakia itu untuk meninggalkan Napoli. Tapi, Hamsik masih bersikap profesional. Ia sangat menghargai kontraknya bersama Napoil.

"Saya masih memiliki kontrak beberapa tahun di Napoli dan saya senang berada di sini. Dukungan semua suporter memberiku energi lebih," tambahnya.

Di awala muism ini Hamisk sempart dilirik oleh AC Milan. Akibta gagal mencapoai kesepatan dengan juara Serie A itu maka ia gagal ke sAN sIRO.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X