Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

North East Derby Berakhir Imbang

By Husein Noval - Senin, 5 Maret 2012 | 00:26 WIB
Gol Shola Ameobi di penghujung pertandingan.
Getty Images
Gol Shola Ameobi di penghujung pertandingan.

1.

Bermain di Sports Direct Arena, Ahad (4/3) partai klasik ini berjalan panas. Tercatat wasit mengelurkan delapan kartu kuning dan dua kartu merah. Dua kartu merah itu diberikan pada dua gelandang The Black Cats, Stephane Sessegnon menit ke-58 serta sang kapten Lee Cattermole (90').

Sunderland unggul lebih dulu ketika laga memasuki menit ke-24 melalui tendangan penalti, Nicklas Bendtner. Hadiah penalti diberikan usai pelanggaran yang dilakukan Michael Williamson terhadap Ben Turner.

Menit ke-82 giliran Newcastle yang mendapat hadiah penalti. Namun sayang, peluang emas itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Demba Ba setelah sepakannya ditepis Simon Mignolet.

Terus menekan Sunderland, Newcastle akhirnya bisa menciptakan gol penyama kedudukan di masa injury time. Memanfaatkan umpan Williamson  sontekan Amoebi menjebol gawang tim tamu.

DI sisa waktu Amoebi kembali memperoleh peluang, namun tanguhnya lini belakang Sunderland tidak mampu lagi ditembus. Hingga bubar skor imbang 1-1 tetap bertahan.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X